Kamis, 25 Desember 2014

Kopi Radix

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Kopi Radix memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Sehingga tidak heran banyak orang yang seperti 'kecanduan'. Khasiat kopi radix memiliki efek yang menakjubkan bagi pengobatan berbagai macam penyakit. 

 

Berikut ini adalah sebagian dari khasiat Kopi Radix


Khasiat Kopi Radix Menghilangkan Sakit Sendi dan Sakit Pinggang

Penyakit arthritis dan rheumatism terjadi akibat peradangan yang bersumber dari ketidak seimbangan suhu. Hal ini akan mengakibatkan kelebihan asid seperti asid urik yang menyebabkan ghout. Kopi Radix akan bertindak secara diuretik (memperbanyak kencing) dengan melakukan pengimbangan suhu dan asid. Terdapat testimoni yang banyak yang menceritakan kelebihan penggunaan Radix yang dapat menghilangkan sakit pinggang dan lutut.

Khasiat Kopi Radix Membantu Menurunkan Demam Panas

Kopi Radix juga bisa meredakan gejala demam jika diminum pada tahap awal demam. Radix akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bioflavonoid yang terkandung pada kopi Radix akan meningkatkan aktivitas sel-sel imuniti dengan mempercepatkan pergerakan ke tempat serangan. Minuman Kopi Radix akan menyebabkan seseorang sering berkemih dan terasa haus. Akibat haus ini membuat penderita akan banyak minum air putih dan itu akan membantu keseimbangan suhu tubuh yang bersangkutan kembali menjadi normal.

Khasiat Kopi Radix Membantu Penyembuhan Tumor

Salah satu zat dalam kopi Radix yang disebut dengan Quassinoid diketahui ternyata merupakan bahan anti tumor yang bisa menghilangkan tumor di otak. Hal ini diperkuatkan lagi oleh penelitian Dr. Azizah Hamid dari Universitas Putra Malaysia (UPM) pada tahun 2000. Penderita cenderung membaik dari penyakit tumor otak setelah diberikan Radix, Omega3 dan Spirulina.

Khasiat Kopi Radix Meningkatkan Kualitas Kesehatan Kaum Wanita

Kopi Radix mempunyai bahan antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Bagi wanita yang menghadapi masalah keputihan dapat dihilangkan dengan hanya meminum Kopi Radix, begitu juga dengan senggugut. Kopi Radix mempunyai kemampuan sebagai detoksifikasi yang bisa mengeluarkan keracunan di hati dan melancarkan peredaran darah. Bagi wanita yang menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen dan kalsium untuk tulangnya dan ini bisa didapati dalam Kopi Radix.

Khasiat Kopi Radix Mengobati Kencing Manis dan Darah Tinggi

Kopi Radix juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglisemik (menurunkan paras glukos). Kekuatan diuretik menjadikan Kopi Radix juga baik digunakan untuk merawat hipertensi.

Khasiat Kopi Radix Untuk Vitalitas dan Tenaga

Kandungan afrodisiak pada kopi Radix memberi efek meningkatkan vitalitas kaum lelaki dan baik jika disinergikan bersama Omega3. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Satu penelitian yang dilakukan di Universitas Malaya (UM) menunjukkan bahwa tikus putih yang diberikan Radix menunjukkan penambahan 480% hormon jantan. Begitu pula dengan tikus betina lebih banyak melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3:1.

Khasiat Lain Kopi Radix :

  • Menghilangkan Kebiasaan Merokok
  • Detoksifikasi (Penghilang Toksin)
  • Tonik & Peredaran Darah
  • Ramuan Bagi Ibu Melahirkan
  • Afrodisiak (Vitalitas & Seksualitas
  • Anti Hipertensi (Darah Tinggi)
  • Anti Piretik (Anti Panas Dalam)
  • Mengatasi Diare
  • AntiDot (Anti Racun)
  • Obat Penyakit Kuning (Liver)
  • Obat Arthiritis (Penyakit Tulang)
  • Obat Gatal Badan (Keracunan), Batuk Kering, Kencing Manis, Maag, Keputihan, Gusi Berdarah, Antiseptik Untuk Luka Dalam.
    Kopi Radix isi 15 sachet Rp. 85.000,-
    ===========================================
    Cara Pemesanan Produk Herbal

    kirim sms/whatsapp di 081288812914

    PESAN#NAMAPRODUK#ALAMATRUMAH

    tunggu reply dari Kios Online Herbal, untuk ketersediaan stok barang, harga produk dan ongkir (jasa JNE)

    setelah mendapat balasan sms dari Kios Online Herbal, anda dapat melakukan pembayaran melalui
    transfer bank

    BCA no rekening 4212480651 a/n Tommy Widiatmo
    BRI no rekening 020601039138509 SR Aydiah Syofyanti

    Lakukan konfirmasi pembayaran melalui sms atau whatsapp 081288812914

    Barang/Produk herbal segera dikirim ke alamat tujuan, beserta no resi akan kami infokan.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar